Heboh! Video Sejoli Lakukan Perbuatan Mesum di KRL Commuter Line

Rabu, 04 Januari 2023 - 05:42 WIB
loading...
Heboh! Video Sejoli Lakukan Perbuatan Mesum di KRL Commuter Line
Sebuah video perbuatan mesum yang dilakukan pasangan sejoli di dalam KRL Commuter Line beredar di media sosial.Foto/Tangkapan Layar/AKun Twitter @Midjan_LA_2
A A A
JAKARTA - Sebuah video mesum yang dilakukan pasangan sejoli di dalam KRL Commuter Line beredar di media sosial. Belum diketahui kapan dan di mana perbuatan mesum sejoli tersebut dilakukan.

Namun, PT KAI Commuter Indonesia melalui akun Twitter resminya @CommuterLine telah merespons unggahan video tersebut. Aksi mesum sejoli ini diunggah akun Twitter @Midjan_LA_2.

"Numpak sepur," tulis akun @Midjan_LA_2 tersebut sambil menggugah video mesum sejoli tersebut. Dalam video yang beredar terlihat seorang perempuan dan laki-laki yang duduk di dekat pintu gerbong KRL.

Laki-laki yang mengenakan kaus berwarna merah lengkap dengan topi berwarna putih, sementara di sebelahnya seorang perempuan mengenakan jaket berwarna abu-abu. Video berdurasi sekitar sepuluh detik itu merekam tangan pria yang masuk ke dalam jaket perempuan tersebut.

Dalam video juga terlihat si lelaki mengawasi keadaan sambil tangannya bermain di balik jaket si perempuan. Belum diketahui kapan dan dimana kejadian itu berlangsung.

Meski demikian, video viral yang beredar di media sosial itu turut direspons oleh akun resmi PT KAI Commuter Line @CommuterLine. Pihak KRL meminta informasi lebih lanjut kepada pengunggah video terkait waktu dan gerbong kereta. Hal itu untuk menindaklanjuti laporan yang ada.

"Selamat malam Kak. Terkait dengan postingan nya, dapat diinformasikan untuk detail waktu kejadian, nomor KA dan relasi perjalanannya kepada kami melalui DM? Tks," tulis akun @CommuterlLne dalam sejumlah balasan kepada pengguna Twitter, dikutip Rabu (4/1/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)