Kehamilannya Disebut Setingan, Dea Onlyfans Pertimbangkan Langkah Hukum

Rabu, 18 Mei 2022 - 15:40 WIB
loading...
Kehamilannya Disebut Setingan, Dea Onlyfans Pertimbangkan Langkah Hukum
Dea Onlyfans bakal mempertimbangkan mengambil langkah hukum menindak orang yang menyebut-nyebut kehamilannya merupakan setingan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Dea Onlyfans bakal mempertimbangkan mengambil langkah hukum menindak orang yang menyebut-nyebut kehamilannya merupakan setingan belaka di media sosial Twitter. Pasalnya, pernyataan settingan terkait kehamilannya itu dikhawatirkan menjadi kesimpangsiuran di kalangan masyarakat hingga berujung pada fitnah.

"Kita gini, kalau ngomong langkah hukum sampai hari ini kita belum mengarah ke sana. Tapi tidak menutup kemungkinan, takutnya kan menjadi fitnah di masyarakat," ungkap pengacara Dea, Herlambang Ponco pada wartawan, Rabu (18/5/2022).

Menurutnya, pernyataan settingan dan bohongan terkait kehamilannya itu dikhawatirkan terjadi kesimpangsiuran di kalangan masyarakat hingga berujung pada fitnah. Maka itu, pihaknya bakal mempertimbangkan mengambil langkah hukum nantinya.
"Karena logika sederhana, ketika kita menyatakan sesuatu di publik, otomatis risiko untuk mendapat tanggapan masyarakat itu tergantung perspektif mereka. Tapi ketika mereka menyatakan tidak ada dasar kebenaran itu kan nanti juga akan merugikan mereka sendiri," tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya saat menyatakan sesuatu ke hadapan publik itu semua didasarkan pada fakta yang ada, khususnya terkait kehamilan Dea. Adapun Dea sejatinya tengah hamil sejak saat dia baru ditangkap dahulu, hanya saja dia tak menyadari tentang kehamilannya tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)