Kehamilan Dea OnlyFans Dituding Setingan, Kuasa Hukum: Bukti USG Sudah Diberikan ke Polisi

Rabu, 18 Mei 2022 - 14:26 WIB
loading...
Kehamilan Dea OnlyFans Dituding Setingan, Kuasa Hukum: Bukti USG Sudah Diberikan ke Polisi
Gusti Ayu Dewanti alias Dea onlyfans didampingi kuasa hukumnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022). Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTAD - Kuasa Hukum Dea OnlyFans Herlambang Ponco menjawab soal tudingan sejumlah netizen terkait kehamilan kliennya hanya sebuah setingan.Herlambang mengatakan, sejumlah bukti kehamilan kliennya sudah diserahkan ke polisi .

"Gini saja kok dibilang setingan, kita nyeting gimana, logikanya gitu. Kita kan ngomong ke publik harus bertanggung jawab tidak berkata bohong. Kalau saya berkata bohong otomatis ada konsekuensi hukumnya," ujarnya kepada wartawan, Rabu (18/5/2022).

Menurut Herlambang, pihaknya telah menyerahkan ke polisi sekitar satu minggu yang lalu soal bukti Dea OnlyFans itu tengah hamil, seperti USG. Pasalnya, sebelumnya kliennya itu diharuskan untuk melakukan wajib lapor atas kasus yang tengah menjeratnya tersebut.



"Tapi untuk proses menyeluruh karena proses pemeriksaan kehamilan itu di kedokteran dua minggu sekali jadi nanti minggu depan gimana proses kehamilan janin segala macamnya kita berikan ke kepolisian minggu depan," katanya.

Dia menambahkan, pihaknya juga bakal menyerahkan hasil pemeriksaan kondisi janin yang tengah di kandung kliennya itu ke polisi. Adapun proses pemeriksaan kondisi janin bakal dilakukan pihaknya dua minggu mendatang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)