Gisel Sedih Lihat Dua Terdakwa Penyebar Video Mesumnya

Selasa, 23 Maret 2021 - 17:23 WIB
loading...
Gisel Sedih Lihat Dua Terdakwa Penyebar Video Mesumnya
Artis Gisella Anastasi hadir sebagai saksi dalam persidangan dua terdakwa penyebar video mesum miliknya berinisial PP dan MN di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasi hadir sebagai saksi dalam persidangan dua terdakwa penyebar video mesum miliknya berinisial PP dan MN di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Gisel mengaku sedih melihat kedua terdakwa tersebut.

"Saya malah sedih melihatnya gitu karena kan ya gimana pun bukan mereka yang pertama kali banget. Mereka juga penyebar yang kesekian ya kan," ujar Gisel di PN Jaksel, Selasa (23/3/2021). (Baca juga; Tampil Cantik, Gisel Jadi Saksi di Sidang Penyebar Video Mesum )

Menurut Gisel, kedua terdakwa itu bukanlah orang yang pertama kali menyebarkan video mesumnya. Keduanya justru seperti orang-orang lainnya, yang ikut-ikutan menyebarkan video tersebut sesuai tren belaka.

Dia justru menginginkan agar penyebar utama videonya itulah yang ditangkap. Dari situ, dia bisa mengetahui secara pasti apa alasan pelaku menyebarkan video mesumnya tersebut. (Baca juga; Gisel dan Nobu Jadi Saksi di Sidang Penyebar Video Mesum )

"Sebenarnya, kalau ditanya penasarannya itu kenapa sih (menyebarkan ke penyebar utama), cuma kan ya sudahlah sudah terjadi. Mau ngapain juga saya nggak ada niatan, dari awal juga nggak ada niatan mau nyalahin siapa-siapa gitu," tuturnya.

Gisel menambahkan, pada keterangannya itu, dia pun tak berniat untuk memberatkan hukuman kedua pelaku. Sebabnya, keduanya bukan penyebar pertama video mesum itu dan yang melaporkan kedua terdakwa PP dan MN pun bukanlah dirinya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)