Tampil Cantik, Gisel Jadi Saksi di Sidang Penyebar Video Mesum

Selasa, 23 Maret 2021 - 15:36 WIB
loading...
Tampil Cantik, Gisel Jadi Saksi di Sidang Penyebar Video Mesum
Gisella Anastasia mendatangi PN Jaksel untuk menjadi saksi kasus penyebaran video mesum.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang penyebaran video mesum artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes dengan terdakwa PP dan MN pada Selasa (23/3/2021) ini dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa. Pada persidangan kali ini, Gisel dan Nobu pun menghadirinya.

Gisel datang ke PN Jakarta Selatan pada Selasa (23/3/2021) sekitar pukul 14.55 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Gisel tampak memakai baju berwarna putih dan dia pun sempat menyapa awak media saat sampai di area pengadilan.

Namun, Gisel tak banyak berbicara tentang persidangan yang bakal dihadirinya tersebut. Dia pun mengaku tak banyak melakukan persidangan untuk menghadiri persidangan itu, dia hanya berdoa agar kesaksiannya itu bisa lancar di persidangan.

"Hai, berdoa saja," kata Gisel di PN Jaksel, Selasa (23/3/2021).

Sebelum Gisel tiba, Nobu lebih dahulu tiba di PN Jakarta Selatan guna menghadiri persidangan dua penyebar video mesumnya itu. Namun, Nobu yang tampak mengenakan setelan putih dan berjas itu enggan memberikan komentar apapun saat ditanyai oleh awak media, dia lebih memilih langsung memasuki area dalam PN Jaksel dan memasuki ruangan sidang.

Adapun Gisel dan Nobu saat ini tengah berada di dalam ruang Sidang III Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengikuti jalannya persidangan penyebar video mesum mereka dengan terdakwa PP dan MN. Gisel dan Nobu bakal memberikan keterangan sebagai saksi di hadapan majelis hakim.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)