Berkas Kasus Video Syur Gisel dan Nobu Ternyata Belum P21

loading...
Berkas Kasus Video Syur Gisel dan Nobu Ternyata Belum P21
Berkas kasus video mesum Gisella Anastasi dan Michael Yukinobu ternyata belum P21. Foto: SINDOnews/Dok
JAKARTA - Berkas kasus video syur Gisella Anastasi dan Michael Yukinobu ternyata belum P21. Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta belum menerima perbaikan berkas hingga hari ini.

Baca juga: Kompolnas Angkat Suara Kasus Video Mesum Gisel dan Nobu

"Informasinya, berkas perkara masih ada di penyidik (polisi)," ujar Kasi Penkum Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam, kepada wartawan, Sabtu (31/7/2021).

Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta masih menantikan perbaikan berkas perkaran tersebut dari penyidik. Sejauh ini, berkasnya kemungkinan masih dilakukan perbaikan oleh penyidik sehingga jaksa belum menerima pelimpahan kembali berkas itu.



Baca juga: Gisel Ungkap Alasan Kuat di Tengah Kasus Video Syur, Punya Gempi yang Harus Dibesarkan

Terakhir, berkas kasus video mesum Gisel dan Nobu itu sudah P19 pada 14 Juli 2021 lalu. Penyidik Polda Metro Jaya pun melakukan perbaikan dan hingga kini berkas masih belum diserahkan ke Kejaksaan. Alhasil, kasus video mesum Gisel dan Nobu itu hingga kini belum masuk ke persidangan.

Gisel dan Nobu sendiri ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kasus pornografi pada 29 Desember 2020 silam. Keduanya terancam Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 dengan hukuman penjara maksimal 12 tahun.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top