Ketika Gisel dan Nobu, Pemeran Video Syur Bertegur Sapa di Pengadilan

Selasa, 23 Maret 2021 - 18:50 WIB
loading...
Ketika Gisel dan Nobu, Pemeran Video Syur Bertegur Sapa di Pengadilan
Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia atau Gisel mengaku baru bertemu Michael Yukinobu atau Nobu kembali saat menghadiri persidangan terdakwa penyebar video syur di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Gisel mengaku hanya saling bertegur sapa dengan Nobu. “Iya pertama kali ketemu lagi, cuma nyapa saja tadi saya," ujar Gisel di PN Jaksel, Selasa (23/3/2021).
Baca juga: Jadi Saksi Sidang Penyebar Video Mesum, Gisel: Saya Tidak Ingin Memberatkan Mereka

Keduanya tak melakukan obrolan apapun. Usai memberikan keterangan di persidangan, Gisel langsung pulang dan hanya berpamitan dengan Nobu. "Selebihnya berjalan lancar, puji Tuhan udah selesai akunya. Sidangnya diambil keterangannya sendiri-sendiri juga," tuturnya.

Sama halnya dengan Gisel, Nobu juga mengaku tak melakukan obrolan apa-apa dengan Gisel. Dia pun hanya bertegur sapa. "Kita juga saling mendoakan. Kalau untuk perasaan saya masih minta untuk temen-temen supaya mendoakan hasil yang baik," ujar Nobu.
Baca juga: Gisel Sedih Lihat Dua Terdakwa Penyebar Video Mesumnya

Dia tak mau menjelaskan secara rinci apa saja keterangan yang diberikan di persidangan. Sebab, persidangan dilangsungkan tertutup dan dia menghargai semua prosesnya.

"Semua keterangan yang saya sampaikan itu bener-bener jujur dan nggak ada yang dibuat-buat. Saya akan menjaga itu semua," kata Nobu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)