Polisi Tangkap Pemeran Pria di Video Syur Audrey Davis

Senin, 12 Agustus 2024 - 14:59 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pemeran...
Audrey Davis didampingi ayahnya David Bayu Naif menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu. Polisi menangkap pemeran pria di video syur Audrey Davis yang berinisial AP. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap pemeran pria dalam video syur Audrey Davis yang berinisial AP. Pria berusia 27 tahun itu dibekuk di kediamannya kawasan Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu, 10 Agustus 2024.

"Memerankan sebagai pemeran pria," ujar Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Senin (12/8/2024).



Dalam penangkapan itu, polisi menyita 2 handphone dan sebuah flashdisk yang berisikan konten yang menampilkan konten bermuatan melanggar kesusilaan atau pornografi.

"Lalu, satu laptop dan satu akun email," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan lanjutan Audrey Davis, putri David Bayu “Naif” sudah rampung pada 7 Agustus 2024. Kombes Ade Safri mengungkapkan ada hal mengejutkan seusai pemeriksaan.

Di hadapan penyidik, Audrey mengakui perempuan yang ada di video syur ternyata dirinya. Dalam pemeriksaan lanjutan, Audrey diberondong 27 pertanyaan.

Pada pemeriksaan pertama, Audrey baru ditanya 6 pertanyaan lalu mengaku sakit. "Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3665 seconds (0.1#10.140)