Polisi Dalami Hubungan Audrey Davis dan Pemeran Pria di Video Syur

Kamis, 08 Agustus 2024 - 15:38 WIB
loading...
Polisi Dalami Hubungan...
Penyanyi David Bayu mendampingi anaknya Audrey Davis usai diperiksa terkait video di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (6/8/2024). FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Polisi bakal mendalami hubungan antara anak musisi David Bayu 'Naif', Audrey Davis dengan pemeran pria di video syur nya yang viral. Polisi juga akan menyelidiki ada tidaknya hubungan keduanya dengan 2 penyebar video yang telah diciduk polisi, MRS (22) dan JE (35).

"Nanti akan kita update yah," kata Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak saat ditanyai tentang hubungan Audrey dengan pemeran pria di video syur yang viral di medsos itu pada wartawan, Kamis (8/8/2024).

Menurutnya, polisi telah mengantongi identitas pemeran pria yang viral di medsos dan sedang dilakukan profiling. Namun, Ade Safri belum memastikan apakah pemeran pria itu bakal diperiksa ke depannya ataukah tidak.



Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam menambahkan, polisi bakal memastikan ada tidaknya hubungan antara Audrey dan dua penyebar video syurnya yang telah diciduk polisi, MRS (22) dan JE (35). Hingga kini, polisi masih mendalami dan mengembangkan dugaan kasus penyebaran video syur Audrey Davis.

"Ini masih terus dilakukan pendalaman. Nanti kamu pastikan ya," tuturnya.

"Bahwa 2 tersangka penyebar sudah diamankan dan ditahan, motifnya ekonomi. Bahkan, 2 tersangka ini juga berjualan atau memperdagangkan atau mengajak orang menjadi member untuk mendapatkan video porno, dokumen elektronik bermuatan kesusilaan," kata Ade lagi.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)