Viral Sejoli Mesum di Atas Motor Area TPU Tanah Kusir

Jum'at, 12 Mei 2023 - 05:31 WIB
loading...
Viral Sejoli Mesum di Atas Motor Area TPU Tanah Kusir
Sepasang sejoli terekam kamera melakukan aksi mesum di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Sepasang sejoli terekam kamera melakukan aksi mesum di TPU Tanah Kusir , Jakarta Selatan. Petugas Polsek Kebayoran Lama pun tengah menyelidiki aksi mesum sejoli di atas motor tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh @lensa_berita_jakarta seperti dilihat MPI pada Kamis (11/5/2023), aksi tak senonoh itu dilakukan sejoli tersebut di atas sepeda motor. Kejadian ini pun terekam oleh kamera warga yang berada di sana.

"Sepasang sejoli terekam oleh warga sedang berbuat mesum di Kawasan Pemakaman Tanah Kusir," tulis akun Instagram tersebut. Dua remaja terekam kamera berbuat mesum di atas motor.


Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap video viral tersebut. “Dicek dulu ya, apa benar TKP di sana,” kata Widya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (11/5/2023).

Widya belum bisa memastikan apakah dalam video tersebut pasangan sejoli itu benar-benar melakukan aksi tak senonoh. “Polisi menyelidiki apakah benar video tersebut dugaan mesum, karena tidak terlihat jelas, dan sedang mengecek apakah benar lokasinya,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)