Dugaan Polisi Mesum dengan LC Karaoke, Kapolres Bogor: Sudah Kita Periksa

Selasa, 29 November 2022 - 12:03 WIB
loading...
Dugaan Polisi Mesum dengan LC Karaoke, Kapolres Bogor: Sudah Kita Periksa
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Polres Bogor memastikan tidak ada perbuatan mesum yang dilakukan anggotanya dalam video beredar dengan wanita pemandu lagu di media sosial. Hal itu sesuai dengan hasil pemeriksaan anggota dan sang wanita dalam video tersebut.

”Sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap anggota yang bersangkutan dan seorang wanita berinisial S yang membuat video tersebut,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Selasa (29/11/2022).

Video itu diambil ketika sang wanita mengantarkan makanan ke ruangan salah satu Polsek pada Januari 2022. Sang wanita mengambil video ketika anggotanya tengah tertidur karena sakit.

Video tersebut diambil oleh saudara S ini saat mengantarkan pesanan makanan pada Januari 2022 lalu. Baca juga: Kisah Diana, LC Karaoke Eksekutif Enggan Jual Badan hingga Jadi Pemandu Wisata

”Lalu, tanpa sepengetahuan anggota dan pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut. Jadi anggota yang divideokan tersebut sedang dalam kondisi sakit dan tertidur,”jelasnya.

Sang wanita, kata dia, juga telah mengklarifikasi video yang dibuatnya dan menjelaskan bahwa saat membuat video tidak sendirian. Melainkan terdapat anggota polisi lainnya yang berada di lokasi tersebut.



”Atas beredarnya pemberitaan saudara S yang membuat video sekaligus pemilik akun TikTok sudah mengklarifikasi kejadian tersebut,” tutupnya. Baca juga: Buka Prostitusi Open BO, Wanita LC Karaoke Ini Bisa Nabung Rp5 Juta

Sebelumnya, video diduga anggota Polres Bogor dalam satu ruangan dengan seorang wanita yang disebut pemandu lagu beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 46 detik memperlihatkan seorang wanita yang tengah merekam wajahnya.

Lalu, wanita yang belum diketahui identitasnya itu mengarahkan kamera kepada pria di sampingnya. Pria yang diduga merupakan anggota Polres Bogor itu terlihat tidak mengenakan baju sambil membelakangi wanita yang sedang merekam video.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1884 seconds (11.252#12.26)