Bergerombol Bawa Sajam, Geng Motor Bacok Remaja di Pamulang

Senin, 18 Mei 2020 - 23:15 WIB
loading...
Bergerombol Bawa Sajam, Geng Motor Bacok Remaja di Pamulang
Korban saat tengah menjalani pengobatan di RS. Foto/Hasan Kurniawan/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Aksi gerombolan bermotor di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menelan korban. Kali ini, korbannya seorang remaja berusia 17 tahun, bernama Satria.

Warga Jalan Kejaksaan, Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah punggungnya sobek disabet senjata tajam.

Asharyanto, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi dini hari tadi, sekitar pukul 01.30 WIB, di jalan arah lapangan terbang menuju Flyover Gaplek.

"Saya memang sempat mendengar suara teriakan gaduh. Kirain anak-anak remaja tanggung sedang tawuran. Tiba-tiba korban masuk. Bilangnya dibegal, sudah terluka," kata Yanto kepada SINDOnews, Senin (18/5/2020).

Saat ditanya apa yang terjadi, korban cerita bertemu dengan geng motor. Mereka bergerombol menggunakan motor, saling berboncengan dan membawa senjata tajam.

"Usai melukai korbannya, para pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor kabur ke arah Jalan Salak V. Korban yang masih sadar, langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada," sambung Yanto lagi.

Berdasarkan keterangan korban, pelakunya berjumlah empat motor. Satu motor ada yang berboncengan tiga orang. Masing-masing orang yang dibonceng membawa sajam.

Aksi geng motor ini bukan yang pertama di bulan suci Ramadhan. Beberapa kasus berhasil diungkap. Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Pamulang masih belum bisa dimintai keterangan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)