Polisi Tangkap 3 Remaja yang Menyerang Warga di Ciseeng Bogor

Selasa, 07 November 2023 - 14:57 WIB
loading...
Polisi Tangkap 3 Remaja yang Menyerang Warga di Ciseeng Bogor
Polisi menangkap tiga rombongan remaja yang menyerang warga dengan senjata tajam di Jalan Raya Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Polisi menangkap tiga rombongan remaja yang menyerang warga dengan senjata tajam di Jalan Raya Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Saat ini ketiganya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin 6 November 2023. Awalnya, korban berinisial A (17) bersama orang tua dan teman-temannya hendak pulang ke rumah mengendarai motor usai dari rumah sakit.

"Di perjalanan tiba-tiba korban diserang rombongan pemuda, langsung menyabetkan sebilah celurit," kata Sularso, Selasa (7/11/2023).

Dalam penyerangan tersebut, korban mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian kaki. Korban bersama orang tuanya pun terjatuh dari motor.



"Pelaku melarikan diri usai melakukan aksi penyerangan. Pascakejadian, korban yang mengenali pelaku penyerangan bersama warga beramai-ramai melakukan pencarian ke rumah pelaku," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut mendatangi lokasi untuk meredam amarah warga. Hingga akhirnya, ketiga pelaku yang masing-masing berinisial A (15), MD (16) dan AH (17) berhasil diamankan polisi berikut barang bukti senjata tajam sebilah cerulit.
"Akhirnya warga membubarkan diri," tandasnya.



Saat ini, kata dia, ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Parung. Belum diketahui secara pasti motif dari aksi penyerangan tersebut.

"Proses pemeriksaan terhadap ketiga pelaku masih terus kita lakukan penyelidikan serta pendalaman terkait motif penyerangan yang dilakukan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)