Polisi Selidiki Kasus Dugaan Pelecehan Terhadap Dua Karyawan Perusahaan di Ancol

loading...
Polisi Selidiki Kasus Dugaan Pelecehan Terhadap Dua Karyawan Perusahaan di Ancol
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Dwi Prasetyo. SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara telah menerima laporan karyawati berinisial DF terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan atasannya berinisial JH.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Dwi Prasetyo mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendalami terkait adanya kasus dugaan pelecehan yang dilaporkan karyawan sebuah perusahaan di wilayah Ancol. (Baca juga; Dugaan Pelecehan, Dua Karyawati Perusahaan di Ancol Laporkan Bos ke Polisi )

"Kita akan dalami dari penjelasan antara saksi dan korban, apabila itu benar, pasti kita akan tindaklanjuti," kata Dwi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (1/3/2021) malam.

Menurut Dwi, berdasarkan dari laporan, dua orang karyawati yakni DF dan EFS, mereka diduga menjadi korban pelecehan oleh atasan mereka yakni JH. (Baca juga; Dijanjikan Proyek Fiktif, Warga Pondok Gede Ketipu Rp67,5 Juta )

"Untuk yang diduga pelaku sendiri masih satu kantor dengan si korban," Kata Dwi. "Untuk sementara ini, yang laporan masuk satu, saksinya ada kawannya juga yang ada di tempat kerja," lanjutnya.



Menurut Dwi pihaknya saat ini sedang melakukan pendalaman dari kasus pelecehan ini. "Kita akan dalami dari penjelasan antara saksi dan korban, apabila itu benar pasti kita akan tindak lanjuti," tutupnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top