Kapolres Jakbar Iringi Kepulangan Jenazah Anggota TNI dari RS Kramat Jati

Kamis, 25 Februari 2021 - 22:17 WIB
loading...
Kapolres Jakbar Iringi Kepulangan Jenazah Anggota TNI dari RS Kramat Jati
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo tengah mengangkat peti jenazah korban anggota TNI dari kamar mayat menuju mobil Ambulance. Foto: Ari Sandita Murti/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat , Kombes Pol Ady Wibowo hadir di Rumah Sakit Polri Kramatjati , Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021) malam untuk menyampaikan bela sungkawanya kepada keluarga korban yang merupakan anggota TNI .

Kombes Pol Ady Wibowo tampak mengangkat peti jenazah korban anggota TNI dari kamar mayat menuju mobil Ambulance. Jenazah anggota TNI itu bakal dibawa ke Rumah Duka di kawasan Pesing, Kedoya Utara, Jakarta Barat.

Dengan raut wajah sedih, Ady memapa peti mati bersama dengan anggota TNI dari dalam ruang jenazah. Tak banyak kata yang bisa disampaikan oleh Ady Wibowo.

"Doain ya semoga situasi tetap kondusif," ujarnya di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021). Dia pun berharap tidak ada buntut apapun atas kejadian penembakan yang menewaskan seorang anggota TNI di salah satu kafe kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) dini hari tadi.

"Kita doakan juga tidak ada buntut apa-apa (paska kejadian)," katanya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)