Autopsi Rampung, 3 Jenazah Korban Penembakan Anggota Polisi Diserahkan pada Keluarga

loading...
Autopsi Rampung, 3 Jenazah Korban Penembakan Anggota Polisi Diserahkan pada Keluarga
Lokasi penembakan yang dilakukan oknum polisi di Cengkareng, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Tiga korban tewas dalam peristiwa penembakan di Kafe RM Cengkareng, Jakarta Barat telah selesai di autopsi di RS Polri Kramat Jati , Jakarta Timur. Kemudian ketiga korban diserahkan kepada keluarga untuk menjalani proses selanjutnya.

Pantauan di lokasi ketiganya meninggalkan RS Keramat Jati secara bergantian pada Kamis (25/2/2021) malam sejak pukul 19.25 WIB. Ketiganya dimasukkan ke peti mati dan dibawa menggunakan ambulans RS menuju ke rumah duka masing-masing.
Pertama Doran Manik (M) sebagai kasir dibawa ke tempat duka RS Darmais, untuk selanjutnya dibawa ke Bandar Jaya, Lampung Tengah.

Kedua Feri Saut Simanjuntak (FS) Green Garden Pesing, Jakarta Utara. Kemudian ketiga Praka Martinus Riski Kardo Sinurat, Anggota Kostrad TNI AD akan dibawa ke Rumah duka di Taman Cisoka Tangerang Dan selanjutnya akan dimakamkan di Medan, Sumatera Utara.

"Rencana setelah autopsi selesai akan dibawa ke rumah duka derah Cisoka Tangerang setelah selesai acara keluarga Kemudian besok pagi Kita terbangkan ke Medan," kata Dandenma Kostrad Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan di RS Kramat Jati, Kamis (25/2/2021). Baca: Ini Penampakan Ruang Kafe Cengkareng, Saksi Bisu Penembakan Brutal Oknum Polisi

Diketahui ketiganya tewas di tangan Bripka CS yang merupkan anggota Polsek Kalideres. Kejadian ini bermula saat pelaku bersama temannya bernama Pegi memesan minuman di RM Kafe sekitar pukul 02.00 WIB. Namun kafe hendak ditutup dan pelanggan sudah bubar.



Ketika pelaku ditagih bayaran Rp3.335.000, namun tidak mau membayar. Sehingga Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya. Pelaku dijemput temannya dengan menggunakan mobil.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top