Ini Penampakan Ruang Kafe Cengkareng, Saksi Bisu Penembakan Brutal Oknum Polisi

loading...
Ini Penampakan Ruang Kafe Cengkareng, Saksi Bisu Penembakan Brutal Oknum Polisi
RM Cafe menjadi saksi bisu oknum polisi tembak mati satu TNI dan dua warga sipil. Kafe yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat itu, Kamis (25/2/2021) telah dipasangi police line. Foto: Ist
JAKARTA - RM Cafe menjadi saksi bisu oknum polisi tembak mati satu TNI dan dua warga sipil. Kafe yang berlokasi di Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat itu, Kamis (25/2/2021) telah dipasangi police line.

RM Cafe menjadi gempar lantaran pada Kamis (25/2/2021) terjadi cekcok mulut yang berujung penembakan anggota TNI AD atau keamanan RM Cafe Pratu Martinus Kardo Rizky Sinurat, pelayan Feri Saut Simanjuntak, dan kasir Manik. Sementara, korban luka adalah manajer Hutapea.
Baca juga: Polisi Tembak Mati 3 Orang di Kafe, Iwan Fals: Kenapa Polisi itu Mabuk Ya?

Ali Akbar (48), warga setempat mengatakan, di kafe tersebut sebelumnya tidak pernah terjadi keributan. "Itu tempat kejadiannya kayak bar atau kafe gitu. Baru kejadian seperti itu dan sebelumnya gak pernah," ujarnya, Kamis (25/2/2021).

Seperti lazimnya kafe-kafe yang ada, di dalam RM Cafe terdiri dari jejeran sofa-sofa dan meja dengan latar belakang dinding berwarna merah. Kafe itu kelihatan sederhana. Tampak beberapa dus minuman keras seperti bir.
Baca juga: Oknum Polisi Itu Tembak Mati 3 Orang karena Kesal Ditagih Pembayaran Minuman

“Saya pikir ada apa, tahu-tahu sudah kejadian (penembakan) begitu saja. Sudah rame begitu dan banyak petugas (polisi dan TNI)," kata Ali.



Tim Inafis Polda Metro Jaya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di RM Cafe. Petugas keluar membawa dua kardus berwarna cokelat. Beberapa barang dari kardus terlihat seperti botol minuman kaca berwarna hijau dan satu daftar buku besar.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top