Polisi Tembak Mati 3 Orang di Kafe, Iwan Fals: Kenapa Polisi itu Mabuk Ya?

loading...
Polisi Tembak Mati 3 Orang di Kafe, Iwan Fals: Kenapa Polisi itu Mabuk Ya?
Musisi Iwan Fals.Foto/SINDOphoto/Dok
JAKARTA - Iwan Fals, musisi yang terkenal kritis lewat lagu kembali menuliskan kegelisahannya terhadap pandemi Covid-19. Apalagi terjadi kasus penembakan yang dilakukan oknum polisi hingga menewaskan tiga orang di Kafe RM, Cengkareng, Jakarta Barat.

Iwan pertama terkejut mendengar kabar adanya penembakan yang dilakukan oknum polisi di salah satu kafe kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Namun, dia mempertanyakan kenapa masa pandemi masih ada kafe yang beroperasi.

Kemudian, orang tua dari Almarhum Galang Rambu Anarki itu menilai bahwa masyarakat mungkin sudah bosan dengan situasi pandemi. Apalagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan buku ditengah kerumunan. Baca: TNI Ditembak di Kafe Cengkareng, Pangdam Jaya Imbau Anggota TNI Jangan Terprovokasi

"Walah polisi mabuk nembak 4 orang, 3 meninggal, 1 luka2, di kafe cengkareng, jelang subuh dini hari ini tadi. Knp polisi itu mabuk ya? Kok pandemi2 gini kafe buka? Wah gawat udah pada bosen kali ya? Presiden aja kangen bagi2 buku ditengah kerumunan. Smoga kita lebih sabar lagi," tulis akun @iwanfals yang dikutip Kamis (25/2/2021).

Lebih dari 126 warganet langsung menyukai tulisan Iwan Fals dan memberikan beragam komentar. "Berkerumun di bolehin kali yak asal ada yg di bagi bagi in..????," tulis akun @Ndhellz."Oh polisi mabuk juga ya," sambung @revizale.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top