Oknum Polisi Itu Tembak Mati 3 Orang karena Kesal Ditagih Pembayaran Minuman

Kamis, 25 Februari 2021 - 15:26 WIB
loading...
Oknum Polisi Itu Tembak Mati 3 Orang karena Kesal Ditagih Pembayaran Minuman
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Bripka CS oknum polisi yang menembak mati tiga orang di Kafe RM, Cengkareng, Jakarta Barat, melakukan tindakan tersebut karena emosi ditagih pembayaran minuman. Usai melakukan penembakan pun, Bripka CS sempat melarikan diri bersama salah seorang kawannya menggunakan mobil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, usai melakukan penembakan tersangka memang sempat melarikan diri usai dijemput oleh kawannnya. Namun, tidak berapa lama tersangka langsung diamankan oleh anggota Polsek Kalideres.

“Dia langsung diamankan setelah dibawa ke Polsek Kalideres, langsung dibawa Polda Metro Jaya,” kata Yusri kepada wartawan Kamis (25/2/2021).

Yusri menuturkan, dalam pemeriksaan tersangka mengaku melakukan penembakan karena emosi dan di bawah pengaruh minuman keras."Emosi karena ditagih pembayaran minuman dari apa yang dipesannya. Ada ketersinggungan, dan dia juga dalam kondisi mabuk,” ujarnya.

Emosi inilah yang membuat tersangka mencabut senjata api yang dibawanya dan langsung menembak ke arah tiga korban hingga tewas. Kini, kasusnya masih dalam pendalaman Bidpropam Polda Metro Jaya.

Tersangka akan dikenakan Pasal 338 KUHP terkait Pembunuhan. Sedangkan dari tagan tersangka disita barang bukti senjata api yang digunakan untuk membunuh.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)