Polisi Perbaiki Berkas Kasus Video Syur Gisel dan Nobu

Kamis, 18 Februari 2021 - 18:37 WIB
loading...
Polisi Perbaiki Berkas Kasus Video Syur Gisel dan Nobu
Artis Gisella Anastasia atau Gisel. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi tengah memperbaiki berkas kasus video syur artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Berkas Gisel dikembalikan dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta ke Polda Metro Jaya.

"Dua BAP saudari GA dan MYD dua hari lalu P19, harus ada beberapa yang dilengkapi oleh penyidik dan ini sudah berjalan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (18/2/2021).


Ada catatan berkaitan BAP Gisel dan Nobu yang dianggap kurang lengkap. "Apapun yang diminta JPU sementara masih dilengkapi. Mudah-mudahan secepatnya bisa segera dilengkapi dan kami limpahkan lagi ke JPU," katanya.

Polisi tak bisa memastikan kapan berkas perkara video Gisel selesai. Pastinya saat ini berkas sedang dilengkapi. "Tergantung JPU (apakah bakal dilakukan olah TKP lagi atau tidak) karena JPU tak selalu menganggap harus ada itu," ujar Yusri.

Ketika berkas dikembalikan lagi karena belum lengkap, berkas pun segera diperbaiki dan segera dilimpahkan kembali hingga benar-benar dinyatakan lengkap atau P21. Saat dinyatakan lengkap, polisi melakukan pelimpahan tahap 2 agar kasusnya segera disidangkan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)