Menyambut Imlek, Ancol Gelar Atraksi Barongsai di Dalam Air

Sabtu, 06 Februari 2021 - 15:12 WIB
loading...
Menyambut Imlek, Ancol Gelar Atraksi Barongsai di Dalam Air
Dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek pada 12 Februari 2021 mendatang, Taman Impian Jaya Ancol, akan menggelar atraksi barongsai dalam air di akuarium utama A Sea World Ancol.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek pada 12 Februari 2021 mendatang, Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta Utara, akan menggelar sejumlah acara di unit rekreasi. Salah satunya adalah atraksi barongsai dalam air di akuarium utama A Sea World Ancol.

Direktur Pemasaran Taman Impian Jaya Ancol, Febrina Intan mengatakan, dalam atraksi ini menampilkan ikon perayaan hari raya Imlek seperti barongsai yang disajikan secara unik didalam akuarium raksasa Sea World Ancol. Dengan alur cerita YinYang: Living in Harmony. Dimana Menampilkan dua barongsai berwarna merah dan kuning, dilambangkan sebagai simbol Yin dan Yang Merupakan simbol keserasian yang menjaga keseimbangan dan menjaga semua mahluk hidup.

"Pesan yang ingin disampaikan adalah dengan adanya keharmonisan dalam kehidupan dan sosok singa yang semangat dan bertahan hidup dapat menginspirasi dalam menghadapi masa pandemi covid-19," kata Febrina Sabtu (6/2/2021).

Adapun dalam penyambutan perayaan Imlek nanti, Ferbina menuturkan perayaan akan diselenggarakan pada 12–14 Februari pada pukul 13.30 WIB dan acara dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. "Saat ini kami tetap buka untuk umum dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang tepat dan perayaan Imlek tahun ini digelar dengan konsep yang sederhana namun tetap menarik dan tidak menimbulkan kerumunan," ucapnya.

Adapun untuk memeriahkan suasana Imlek, Taman Impian Jaya Ancol juga telah memasang berbagai dekorasi dengan ornamen yang didominasi warna merah disertai gantungan lampion di setiap sudut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)