Pria Bertato Ditemukan Terkapar di Tempat Pemancingan Penjaringan

Sabtu, 16 Mei 2020 - 20:20 WIB
loading...
Pria Bertato Ditemukan Terkapar di Tempat Pemancingan Penjaringan
Pria bertato ditemukan terkapar di tempat pemancingan Jalan Indah Selatan 1, Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (15/5/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan terkapar di tempat pemancingan Jalan Indah Selatan 1, Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (15/5/2020).

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Imam Rifai mengatakan, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut saat ini masih kritis di salah satu rumah sakit di Jakarta Utara. "Belum bisa diambil keterangan dari korban," ujarnya, Sabtu (16/5/2020).

Untuk sementara ini polisi masih menduga pria yang memiliki tato di kaki itu adalah korban penganiayaan dengan luka jeratan di leher. (Baca juga: Pria Ditemukan Tewas di Depot Air Isi Ulang)

Dalam kasus ini, polisi telah mengantongi identitas dari terduga pelaku penganiayaan. "Petugas juga sudah memantau tempat bersangkutan (terduga pelaku), tapi memang yang bersangkutan tidak ada di lokasi," katanya.

Dia menjamin pelaku segera mungkin terungkap. "Dari informasi yang didapat kita baru satu. Nanti akan kami informasikan lagi," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)