Pria Ditemukan Tewas di Depot Air Isi Ulang

Sabtu, 16 Mei 2020 - 12:05 WIB
loading...
Pria Ditemukan Tewas di Depot Air Isi Ulang
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas di kediamannya yang berada di Jalan Madrasah 2, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jasad pria bernama Lukman (57) pertama kali ditemukan oleh adik dan kakaknya yang mendatangi depot air isi ulang sekaligus tempat tinggal pria tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Achmad Ardhy mengatakan, jasad korban ditemukan oleh kedua saudaranya pada Jumat (15/5/2020) malam. "Saat itu keduanya mau menjenguk korban dikarenakan sakit," ujarnya, Sabtu (16/5/2020).

Korban sempat mengeluh sakit lambung kepada adik dan kakaknya. Setelah itu, korban tidak keluar rumah selama dua hari, bahkan tidak menghubungi keduanya. (Baca juga: PN Depok Vonis Mati Dua Oknum Polisi Bandar Sabu)

"Menurut keterangan saksi bahwa korban sudah tiga hari mengeluh sakit di perutnya atau lambung. Selanjutnya mereka memanggil korban dari luar kontrakan untuk menjenguk, tapi tidak ada jawaban. Kemudian adik korban berinisiatif memanjat jendela dan melihat korban sudah meninggal dunia," kata Ardhy.

Berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, korban diduga meninggal akibat penyakit asam lambung yang dideritanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)