Pemotor Dikeroyok Pria Berbadan Tegap di Jalan Haji Nawi Jaksel

Minggu, 17 Januari 2021 - 11:02 WIB
loading...
Pemotor Dikeroyok Pria Berbadan Tegap di Jalan Haji Nawi Jaksel
Seorang pemotor terpantau jadi bulan bulanan sekelompok orang yang kesal terekam kamera CCTV. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor terpantau jadi bulan bulanan sekelompok orang yang kesal. Mereka yang kebanyakan berbadan tegap kemudian mengeroyok pemotor itu di gang.

Rekaman pengeroyokan itu terekam melalui kamera CCTV yang kemudian diposting oleh akun instagram @jurnalis169, Sabtu (16/1/2021) malam.

Dalam rekaman kurang dari semenit itu, awalnya dua pria tampak menghadang pemotor yang melintas. Saat mendekati keduanya, seorang pria menarik pemotor itu hingga terjatuh dari kendaraanya.

“Keributan terjadi di jalan Haji Nawi Jakarta Selatan,” ucapnya dalam caption. (Baca juga; Hore… Jakarta Bukan Lagi Kota Termacet di Dunia, Kok Netizen Rame Lagi )

Hujan bogem mentah terjadi dilakukan keduanya, salah satunya tampak berbadan tegap layaknya binaragawan. Beruntung dalam peristiwa main hakim tak berlangsung lama, beberapa warga langsung mendatangi mereka dan melerainya.

Baca Juga: Viral Penampakan Wanita Mirip 'Gisel' di Pesta Raja Boba Teguk

Di akhir video, meski pria itu tak mengalami babak belur, namun terlihat dia mengalami kesakitan dan terbaring di sofa rumah. (Baca juga; 17 Tahun Transjakarta, Begini Sosok Armada Busway Pertama Ketika Baru Beroperasi )

“Pengendara sepeda motor kaget ada mobil keluar dari ruko. Kemudian dengan reflek, pengendara itu mengeprak kap mobil tersebut. Dan lanjut pengendara sepeda motor di bututi/diikuti oleh Pengendara Mobil dan penghadangan dan pengeroyokan, Sabtu (16/1/2021) sore,” terang si akun dalam caption.

Baca Juga: Kematian Warga Norwegia Setelah Disuntik Vaksin Pfizer Jadi Perhatian Australia

Hingga berita ditulis belum tau pasti apakah kejadian itu ditindak lanjuti secara damai atau jalur hukum. Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan terhadap kejadian itu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3082 seconds (0.1#10.140)