Satu Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Diduga Pakai Identitas Orang Lain

Selasa, 12 Januari 2021 - 15:39 WIB
loading...
Satu Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Diduga Pakai Identitas Orang Lain
Foto Petugas RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Satu korban penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 diduga memakai identitas orang lain saat naik pesawat tersebut. SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
TANGERANG - Satu korban penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 diduga memakai identitas orang lain saat naik pesawat tersebut. Penumpang tersebut memakai KTP milik Sarah Beatrice Alomau, yang tidak pernah memesan tiket ataupun berencana pergi ke Pontianak.

Kuasa hukum Beatrice, J Richard Siwoe menceritakan, nama kliennya tercatat sebagai salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Padahal kliennya itu tidak pernah membeli tiket pesawat tersebut dan sampai saat ini Sarah dalam keadaan sehat.

Dia menduga yang memakai identitas Sarah adalah temannya, yaitu Selfindaro. "Yang jadi korban itu bukan Sarah, tetapi Selfindaro. Jadi mereka berdua teman kerja, dan kontrakan mereka berdekatan," ujar Richard saat dikonfirmasi pada Selasa (12/1/2020).

Selfi memang sempat bercerita pada Sarah ingin pergi ke Pontianak, namun dia tidak menduga bahwa Selfi memakai identitasnya untuk memesan tiket dan melakukan perjalanan dengan pesawat.

"Ada cerita Shelfi mau ke Pontianak, Sarah sendiri tidak menduga kalau temannya pakai identitas dia. Entah bagaimana itu KTPnya difoto atau bagaimana saya juga tidak tahu," lanjutnya. (Baca juga; Kesaksian Tetangga, Okky Bisma Pernah Tinggal di Jalan Haji Baing Kramat Jati 4 Tahun Lalu )

Saat ini kuasa hukum Sarah sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak maskapai karena menyangkut asuransi dan nama korban. Dia juga menduga nama Sarah sudah dipakai juga untuk proses pemeriksaan rapid test antigen.

"Kami sudah melaporkan, karena ini menyangkut nama seseorang dan asuransi. Diduga rapid antigen sudah pake nama Sarah,” katanya. (Baca juga; Pasrah, Keluarga Korban Sriwijaya Air Tunggu Proses Identifikasi di RS Polri )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)