Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Curug Luhur dengan Kulit Muka Terkelupas

Senin, 14 November 2022 - 22:32 WIB
loading...
Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Curug Luhur dengan Kulit Muka Terkelupas
Mayat wanita tanpa identitas saat dievakuasi dari Kali Cinangneng yang berada di kawasan wisata Curug Luhur Paradise, Desa Gunungmalang, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Kali Cinangneng yang berada di kawasan wisata Curug Luhur Paradise, Desa Gunungmalang, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor . Temuan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut polisi.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Suyandi mengatakan, mayat itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Karyawan tengah membersihkan kolam renang di kawasan wisata itu dikejutkan sesosok mayat.

"Saksi sedang membersihkan kolam renang di kawasan wisata Curug luhur Paradise melihat sesosok mayat telungkup di Kali Cinangneng. Kemudian dilaporkan kepada pengelola wisata selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian," kata Beben dalam keterangannya, Senin (14/11/2022).

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, polisi tidak ditemukan identias pada tubuh mayat tersebut.



"Ciri-cirinya tinggi badan sekitar 160 cm, umur sekitar 40 tahun,mengunakan celana training warna hitam garis putih, kaos panjang warna hitam. Di sekitar muka ditemukan luka lecet atau kulit terkelupas dan dari telingga keluar darah," ungkapnya.

Temuan tersebut masih dalam penyelidikan oleh polisi. Mayat wanita itu pun dievakuasi dan dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Mayat dikirim ke RSUD Leuwliang untuk pengecekan lebih lanjut," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)