Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kalimalang Duren Sawit

Kamis, 18 Juni 2020 - 22:08 WIB
loading...
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kalimalang Duren Sawit
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin PKP) Jakarta Timur mengevakuasi sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di aliran Kali Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (18/6/2020). Keberadaan mayat pria tersebut dilaporkan pertama kali oleh petugas Tol Kalimalang.

"Saat anggota sedang latihan quick response di Kalimalang anggota mendapatkan laporan dari petugas Tol Kalimalang yang menemukan mayat dekat perumahan Billy Moon," kata Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman dalam keterangan tertulis, Kamis (18/6/2020).

Gatot menjelaskan, mayat tersebut ditemukan mengambang di Kalimalang pada pukul 14.40 WIB. Setibanya di lokasi, petugas langsung bergegas mengangkat mayat tersebut menggunakan tali tambang.

"Jasad pria ini kurang lebih berumur sekitar 45-50 tahun, ciri-cirinya memakai celana pendek coklat, kaos biru, kulit putih dan berambut ikal. Jasad pria itu sudah selesai kami evakuasi," ujarnya. ( )

Setelah proses evakuasi berhasil, mayat pria tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)