Mayat Tanpa Identitas di PIK, Ternyata Anggota Polisi

Jum'at, 20 November 2020 - 11:31 WIB
loading...
Mayat Tanpa Identitas di PIK, Ternyata Anggota Polisi
Identitas mayat berjaket abu-abu yang ditemukan mengapung di Kali Cengkareng Drain, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, diketahui seorang personel polisi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Identitas mayat berjaket abu-abu yang ditemukan mengapung di Kali Cengkareng Drain, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (19/11/2020) diketahui sebagai seorang personel polisi .

Dari penyelidikan sementara, menurut Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah ,mayat tersebut diketahui merupakan anggota kepolisian." Dari identitas, ya kebetulan yang bersangkutan adalah anggota Satlantas Wilayah Jakarta Barat berinisial YS (42)," jelasnya, Jumat (20/11/2020).

Kompol Ardyansyah mengatakan, awal penemuan mayat ini di ketahui dari petugas badan air Dinas Kebersihan DKI Jakarta. "Ditemukan oleh beberapa saksi kebetulan saksinya ini yang bertugas sebagai yang membersihkan kali tersebut sekitar jam 13.00," ujarnya. (Berita terkait; Geger, Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kali PIK )

Ardyansyah menjelaskan, saat ditemukan kondisi mayat saat itu sudah menghitam, diperkirakan sudah mengapung dua hari lebih. "Jadi tubuhnya itu sudah membengkak dan menghitam," ucapnya. (Baca juga; Diduga Korban Begal, Seorang Pria Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacokan di Periuk Tangerang )

Berita sebelumnya, sosok mayat tanpa Identitas ditemukan mengapung di Kali PIK Muara, dekat rumah sakit PIK Penjaringan. Polisi telah mengamankan barang milik korban yang tertinggal di pinggir jalan seperti motor dan alat pancing.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)