Diduga Korban Begal, Seorang Pria Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacokan di Periuk Tangerang

Jum'at, 20 November 2020 - 10:58 WIB
loading...
Diduga Korban Begal, Seorang Pria Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacokan di Periuk Tangerang
Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di tengah jalan Kampung Bayur, RT03/04, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Diduga menjadi korban pembegalan , seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di tengah jalan Kampung Bayur, RT03/04, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang , Banten.

Dari identitasnya, diketahui korban bernama Kit Fo (42), warga Kampung Dadap, RT05/06, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Korban mengalami luka bacok menganga di belakang kepalanya.

Anwar, warga sekitar mengatakan, warga sekitar heboh sejak malam pukul 21.05 WIB. Korban yang mengenakan kaus hitam, mengalami bacokan di sekujur tubuh.

"Korban diduga dibunuh oleh kawanan begal motor, karena dari tubuhnya ditemukan sejumlah luka bacok. Di perut, tangan, dan kepala bagian belakang," kata Awar, di lokasi kepada SINDOnews, Jumat (20/11/2020).

Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh pengendara yang melintas di lokasi kejadian. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan kaos hitam dan celana pendek.(Baca juga; Stres Divonis Positif COVID-19, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Situ Cipondoh )

"Sepertinya itu korban perampokan sepeda motor. Ditemukan sudah tergeletak penuh darah di tepi jalan. Kayanya korban pembegalan. Warga tidak ada yang tahu itu peristiwa persisnya," sambung Anwar.

Selanjutnya, warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Jatiuwung dan Polrestro Tangerang. Polisi yang datang ke lokasi, lalu menggelar olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi mata di lapangan.(Baca juga; Polrestro Jakarta Barat Gagalkan Penjualan Motor Curian, Sita Sepuluh Motor )

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Guna kepentingan penyelidikan, jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RSUD Tangerang.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)