Stres Divonis Positif COVID-19, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Situ Cipondoh

loading...
Stres Divonis Positif COVID-19, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Situ Cipondoh
Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas mengambang di tepi danau Situ Cipondoh, Jalan Eretan, RT 02/02, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (20/11/2020) pagi. SINDOnews/Hasan Kurniawan
Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas mengambang di tepi danau Situ Cipondoh, Jalan Eretan, RT 02/02, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (20/11/2020) pagi. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna jalan yang melintas.

Saat itu, saksi tengah melintas Jalan Eretan dan melihat mayat korban sudah terapung di tepi danau. Pemuan itu, langsung dilaporkan oleh warga lain dan petugas terkait.

Jamsari, saksi di lokasi mengatakan, saat melihat mayat tersebut dirinya penasaran dan melakukan pemeriksaan dengan melihat dari dekat untuk memastikan. (Baca juga; Diduga Depresi, Pria Ini Tewas Bunuh Diri)

"Saat itu, sudah ada warga yang melihat dan saat saya cek ke lokasi, ternyata benar ada sesosok mayat perempuan mengambang di tepi danau Situ Cipondoh," kata Jamsari, kepada Sindonews, Jumat (20/11/2020).



Informasi penemuan mayat ini pun dengan cepat menyebar. Warga sekitar yang beramai-ramai melihat lokasi. Begitupun para pengguna jalan yang melintas sehingga lokasi menjadi padat oleh kerumunan orang.

Saat pertama ditemukan, korban tewas menggunakan celana jins hitam dan kaus hitam dengan kondisi mulut yang telah mengeluarkan busa.

Sementara itu, Ajij Sabikunahar, saksi lainnya mengaku mengenali korban. Dia merupakan istri dari temannya yang bernama Nahari. (Baca juga; Ribut Rumah Tangga Masalah Ekonomi, Ayah Dua Anak di Pasar Rebo Bunuh Diri)



Dia menjelaskan, korban bernama Yuliani, warga Jalan M Siban, RT 03/08, Kunciran Indah. Jadi korban diduga mengalami depresi setelah divonis positif COVID-19.

“Saya juga kaget, karena saat ini harusnya korban sedang menjalani isolasi mandiri dan sejak semalam sudah tidak ada di rumah," jelasnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top