Geger, Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kali PIK

loading...
Geger, Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kali PIK
Sosok mayat berjaket abu-abu ditemukan mengapung di Kali PIK Muara, Penjaringan pada Kamis (19/11/2020). SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Sosok mayat berjaket abu-abu ditemukan mengapung di Kali PIK Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Kamis (19/11/2020). Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah mengatakan penemuan ini terjadi pada siang.

"Sekitar jam 13.00, kami menemukan mayat laki laki di jembatan PIK yang letaknya dekat dengan rumah sakit PIK," Ujar Ardyansyah kepada SINDONews, Jumat (20/11/2020).

Ardyansyah menjelaskan, mayat yang diketahui menggunakan pakaian lengan panjang yang dibaluti jaket abu-abu ini sudah mengapung lebih dari sehari. (Baca juga; Stres Divonis Positif COVID-19, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Situ Cipondoh)

"Warna jaket abu-abu dan menggunakan celana biru. Kami perkirakan mayat ini sudah sehari semalem dan dugaan sementara dia meleset dia jatuh," Kata Ardyansyah. (Baca juga; Polrestro Jakarta Barat Gagalkan Penjualan Motor Curian, Sita Sepuluh Motor)



Ardyansyah menambahkan, dalam penemuan mayat ini Polisi menemukan motor dan alat pancing yang di duga milik korban. "Saat ini masih dalam penyelidikan, untuk sementara tidak ada luka, korban sudah dibawa ke rumah sakit keramat jati," ucapnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top