Basarnas Terima 3 Kantong Serpihan Pesawat dan 5 Kantong Bagian Tubuh

Minggu, 10 Januari 2021 - 14:45 WIB
loading...
Basarnas Terima 3 Kantong Serpihan Pesawat dan 5 Kantong Bagian Tubuh
Tim Gabungan Basarnas kembali menerima sejumlah barang bukti dalam operasi SAR Sriwijaya Air SJ-182 di sekitar Kepulauan Seribu. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Tim Gabungan Basarnas kembali menerima sejumlah barang bukti dalam operasi SAR Sriwijaya Air SJ-182 di sekitar Kepulauan Seribu. Basarnas menerima 3 kantong serpihan pesawat dan 5 kantong bagian tubuh manusia

"Kita kembali menerima barang bukti dari anggota tim yang telah kerja untuk mendapatkan pencarian dan pertolongan terhadap pesawat Sriwijaya. Pada kesempatan ini telah diserahkan kepada kami 3 kantong serpihan pesawat kemudian 5 kantong adalah potongan manusia," urai Direktur Operasi Basarnas, Brigadir Jendral (Mar) Razman, Minggu (10/1/2021). (Baca juga; RS Polri Terima Ante Mortem 12 Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air )

Pantauan Sindonews, barang bukti tersebut tiba di JICT II pukul 14.40 WIB, petugas langsung menurunkan kantong-kantong terse but dari kapal. Setelah itu Kompol Asep Yunardi Kasubdit Dokpol Bidokkes Polda Metro Jaya mengatakan pihaknya akan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami akan langsung melakukan olah TKP terhadap barang bukti yang telah diterima kepada kami berjumlah 5 bodi kantong mayat," kata Asep. Tim DVI dan Dokpol segera melangsungkan olah TKP dengan melakukan pendataan barang bukti. Setelah selesai, pihaknya membawa ke RS Polri Kramat Jati. (Baca juga; Surat di Sajadah dan Gambar Superman Salat dari Capt Afwan Pilot Sriwijaya Air Hebohkan Warganet )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)