Gisel Minta Maaf Soal Kasus Video Syur: Ini Bukan Jadi Sebuah Contoh

loading...
Gisel Minta Maaf Soal Kasus Video Syur: Ini Bukan Jadi Sebuah Contoh
Selebritis Gisella Anastasia (Gisel) meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan keluarganya terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Okezone/Aridwie Satrio
JAKARTA - Selebritis Gisella Anastasia (Gisel) meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan keluarganya terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Dia meminta agar perbuatannya tersebut tidak dicontoh oleh masyarakat karena merupakan perbuatan tidak terpuji.

"Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait," beber Gisel saat konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (6/1/2021), malam. (Baca juga; Minta Maaf, Michael Yukinobu Defretes Tuai Pujian Karena Gentleman )

"Dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang tidak terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia," sambungnya.



Mantan istri Gading Marten tersebut menyadari bahwa sebagai seorang manusia, kehidupannya seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Dia pun kembali menghaturkan permohonan maaf atas perbuatannya. (Baca juga; Ini Alasan Polisi Tidak Menahan Michael Yukinobu De Fretes, Lawan Main Gisel di Video Syur )

"Apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya seorang panutan. Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf," ungkapnya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top