Jalani 12 Adegan Rekonstruksi, Begini Kesadisan Geng Akatsuki 2018

Senin, 04 Januari 2021 - 18:10 WIB
loading...
Jalani 12 Adegan Rekonstruksi, Begini Kesadisan Geng Akatsuki 2018
Kepolisian Sektor Bekasi Utara menggelar rekonstruksi aksi pembegalan sadis yang dilakukan Geng Akatsuki 2018 di Jalan Raya Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (4/1/2021). SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Kepolisian Sektor Bekasi Utara menggelar rekonstruksi aksi pembegalan sadis yang dilakukan Geng Akatsuki 2018 di Jalan Raya Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi , Senin (4/1/2021). Dalam adegan itu, kawanan ini memperagakan 12 adegan pembegalan hingga menewaskan korban AP.

Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Utara, Kompol Chalib Thayib mengatakan, dalam rekontruksi itu terlihat jelas kawanan ini dengan secara sadis membacok korban dengan senjata tajam.”Dalam adegan itu, korban yang tertebas senjata tajam meninggal dunia di tempat,” katanya. (Baca juga; Begal Remaja di Teluk Pucung hingga Tewas, Geng Motor Akatsuki 2018 Digulung )

Dalam pelaksanaan rekonstruksi, untuk korban dilakukan dengan peran pengganti dari anggota unit Reskrim Polsek Bekasi Utara sedangkan ke tujuh pelaku yang menjadi tersangka AP (16), NF (25), AMM (17), AWS (17), MA (18), MNF (25), IDP (17) dan AML (20) dan memerankan setiap adegan sesuai peran dalam kejadian malam tersebut.

Ketujuh pelaku menampilkan 12 reka adegan dari mulai motor korban di pepet di jalan hingga pengeroyokan dan penganiayaan. Korban mengalami luka bacokan di dagu dan bahu sebelah kiri hingga korban tergeletak di jalan raya. Kemudian pelaku melarikan diri dengan membawa sepeda motor korban. (Baca juga; Beranggotakan Puluhan Remaja, Geng Motor Akatsuki 2018 Juga Cari Mangsa di Jakarta )

"Kita peragakan sebanyak 12 adegan, dan setiap adegan di lakukan tersangka, selama rekontruksi berjalan lancar dan kita di bantu oleh tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota,” ungkapnya. Selain itu, untuk korban di perankan anggota reskrim sementara untuk sepeda motor pelaku digunakan juga dalam rekonstruksi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)