RSD Wisma Atlet Limpahkan Kasus Mesum Sejenis Perawat dan Pasien COVID-19 ke Polisi

Sabtu, 26 Desember 2020 - 20:04 WIB
loading...
RSD Wisma Atlet Limpahkan Kasus Mesum Sejenis Perawat dan Pasien COVID-19 ke Polisi
Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet segera melimpahkan kasus dugaan mesum antara tenaga kesehatan dan pasien COVID-19 ke polisi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet segera melimpahkan kasus dugaan mesum sejenis antara tenaga kesehatan dan pasien COVID-19 ke polisi. Penanggung Jawab RSD Wisma Atlet Kepala Staf Kodam Jaya, Brigjen TNI M. Saleh Mustafa mengatakan, pelimpahan kasus dilakukan bila ditemukan unsur pidananya.

(Baca juga : Sepakat dengan KontraS, Fadli Zon: Peristiwa 6 Anggota FPI Tewas Langgar HAM )

"Kita akan limpahkan ke polisi apabila ada unsur pidananya," ujar Saleh saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (26/12/2020). (Baca juga; Mesum Sejenis dengan Pasien COVID-19, Perawat RSD Wisma Atlet Dibebastugaskan )

RSD Wisma Atlet telah juga tengah memeriksa terhadap tenaga kesehatan perawat yang diduga melakukan mesum sesama jenis dengan pasien COVID-19 tersebut. Saleh memastikan perawat tersebut telah dibebastugaskan dari RSD Wisma Atlet.

(Baca juga : Sadis, Milisi Houthi Pukuli Ibu Hamil Hingga Tewas di Depan Anak-anaknya )

RSD Wisma Atlet juga memperketat monitoring pelayanan kesehatan setelah adanya peristiwa mesum sesama jenis antara tenaga kesehatan dan pasien COVID-19. (Baca juga; Heboh Kasus Mesum Sejenis di Wisma Atlet, Doni Monardo: Sudah Diproses )

Sementara itu, Saleh menambahkan, pihak pasien masih belum dapat diperiksa karena masih dalam kondisi positif COVID-19. "Pasiennya masih positif sehingga belum diperiksa. Sedang diperiksa yang perawatnya. Sabar dulu ya," ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4519 seconds (0.1#10.140)