Polisi Dalami Kasus Pelecehan Seksual Anak Tiri di Pasar Minggu

Rabu, 21 Juni 2023 - 19:01 WIB
loading...
Polisi Dalami Kasus Pelecehan Seksual Anak Tiri di Pasar Minggu
Polisi tengah mendalami dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan ayah berinisial AS terhadap anak tirinya, AMR (16), yang terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mendalami dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan ayah berinisial AS terhadap anak tiri nya, AMR (16), yang terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pasalnya, kasus dugaan pelecehan seksual itu telah dilaporkan ke polisi .

"Laporannya sudah diterima, sedang didalami, nanti diupdate," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwandhy Idrus kepada wartawan, Rabu (21/6/2023).



Sementara itu, ayah kandung AMR, Anton Melvin menerangkan, anaknya itu kini mengalami trauma akibat dilecehkan ayah tirinya. Setelah dilakukan visum, kata dia, anaknya juga tengah dalam proses konseling pada psikiater guna mengantisipasi rasa trauma.

"Iya difasilitasi visumnya oleh polisi di hari pelaporan. Makanya, saya ikuti arahan dari Polres Jaksel," tuturnya.



Dia mengatakan, anaknya selama ini tinggal bersama mantan istrinya dengan ayah tiri. Mantan istrinya sudah tahu tentang peristiwa yang dialami anaknya itu sejak lama, hanya saja mantan istrinya itu menutupinya hingga akhirnya dia tahu tentang persoalan yang dihadapi anaknya itu baru-baru ini.



"Saya sebagai bapak kandungnya tak bisa menyimpan ini dan menyelesaikan secara kekeluargaan karena ini bukan kejahatan kecil. Lalu, saya tunggu anak saya tenang, terus saya ajak ngobrol pelan-pelan. Saya bilang ceritain saja," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)