Miris! Sejoli Terekam Berbuat Mesum di Stadion Pakansari Bogor

Jum'at, 16 Juni 2023 - 19:20 WIB
loading...
Miris! Sejoli Terekam Berbuat Mesum di Stadion Pakansari Bogor
Viral di media sosial pasangan muda mudi diduga berbuat tak senonoh di kawasan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Viral di media sosial pasangan muda mudi diduga berbuat tak senonoh di kawasan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Mirisnya, aksi itu dilakukan di pinggir jalan lingkar stadion.

Video itu diunggah akun Instagram @bogor_update. Tampak perekam berada di dalam mobil memperlihatkan suasana sore di jalan lingkar stadion.

Kemudian, perekam mengarahkan videonya ke rerumputan di pinggir jalan. Terlihat pasangan muda mudi yang tengah asyik berduaan yang diduga berbuat tak senonoh bersandar pagar putih stadion.



”Mendapat laporan ada sepasang muda mudi yg melakukan perbuatan tak senonoh di area Stadion Pakansari, kejadiannya kemarin sekitar pukul 5 sore, ini bukan kejadian yang pertama banyak pasangan yg kelewat mesra di sekitar area stadion ini, semoga bisa ditertibkn dan mohon kesadarannya wahai pemuda,” tulis keterangan video @bogor_update, Jumat (16/6/2023).

Plt Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bogor Rhama Kodara menyebut bahwa aksi pasangan itu diduga dilakukan ketika petugas sedang tidak berjaga. Pasalnya, setiap hari terdapat anggotanya yang berpatroli di sekitar Stadion Pakansari meski dalam waktu dan jumlah terbatas.

”Masa dipake buat tempat begitu, gak mungkin atuh. Itu biasanya kalo pas lagi anggota gak berpatroli, gak ada petugas. Kita kan gak sampe 24 jam mengawasi. Yang jelas prinsipnya, anggota itu jika ada yang gitu-gitu pasti dibubarkan,” kata Rhama dikonfirmasi.

Di sisi lain, pihaknya menyayangkan perekam video tidak menegur pasangan itu. Karena, paling tidak bentuk kepedulian menjaga lingkungan bersama.



”Jadi bukan dibiarkan, kadang-kadang orang-orang yang ngambil foto itu, sebagai masyarakat juga bukan hanya ngasih komentar begitu, harusnya negur juga, artinya kan kita harus menjaga nama baik area pakansari juga,” tegasnya.

Namun, ke depan pihaknya akan memperketat pengawasan dan permasalahan lainnya yang ada di kawasan Stadion Pakansari. Termasuk upaya lain yakni dengan penanaman pohon di area tersebut.

”Nanti kita akan menanam pohon di tanah-tanah merah itu, untuk meminimalisir masyarakat yang berkunjung ke GOR tapi tertib, apalagi parkirnya. Nanti juga mau diarahkan sama Dishub ke dalam GOR parkirnya,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)