Ditinggal Beres-beres, Motor Pegawai Minimarket di Sunter Digondol Maling

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:39 WIB
loading...
Ditinggal Beres-beres, Motor Pegawai Minimarket di Sunter Digondol Maling
Aksi curanmor di minimarket Jalan Danau Sunter Utara, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, terekam kamera CCTV. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang merekam aksi pencurian sepeda motor ( curanmor ) terjadi di parkiran minimarket Jalan Danau Sunter Utara, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aksi curanmor itu terekam kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV yang terlihat, pelaku curanmor tersebut berjumlah dua orang. Keduanya menghampiri motor korban yang terparkir persis di depan minimarket Danau Sunter Utara dengan cepat.



Hanya dalam hitungan detik, pelaku sudah dapat membawa kabur motor Honda Beat milik pegawai minimarket dengan cara mematahkan setang motor yang terkunci dengan menendangnya.



Menurut korban, Fadillah Adi Putra (22), aksi curanmor baru kali ini terjadi minimarket tempatnya bekerja. Padahal biasanya, kata dia, motor milik pegawai maupun pengunjung terparkir dengan aman.

"Jadi kan saya lagi beres-beres di dalam terus pas mau ngepel di depan baru sadar motor saya sudah enggak ada. Sekitar 06.30 WIB," kata Adi di lokasi, Rabu (14/6/2023).



Setelah kehilangan Adi langsung membuat laporan kehilangan ke Polsek Tanjung Priok dan berharap motornya dapat ditemukan. "Sudah lapor ke polisi katanya polisi mau cek langsung ke TKP, sudah lapor ke Polsek Tanjung Priok," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)