Geram, Warga Ikat dan Hajar Maling Motor di Cikarang Bekasi hingga Babak Belur

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 18:57 WIB
loading...
Geram, Warga Ikat dan...
Warga Cikarang, Kabupaten Bekasi mengikat dan menghajar pelaku pencurian sepeda motor berinisial AR (19). Foto/SINDOnews/ade supandi
A A A
BEKASI - Seorang pria dalam kondisi babak belur dengan tangan diikat dan nyaris telanjang, viral di media sosial. Pria itu disebut terduga pelaku pencurian motor (curanmor) di Kabupaten Bekasi.

Pelaku berinisial AR (19) ditangkap warga setelah dipergoki mencuri motor pria inisial RT (28) di rumah kontrakan Kampung Panjalin, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (3/7/2024) pukul 04.15 WIB.

"Pelaku mencuri sepeda motor korban yang terparkir dalam keadaan di kunci stang dan ditambah pengaman kunci gembok di bagian cakram," ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono, Sabtu (3/8/2024).



Rudi menjelaskan, korban yang saat itu mendengar suara pelaku berjalan lalu keluar dan melihat sepeda motornya sudah di dorong pelaku. Korban pun meneriaki dan mengejar pelaku.

"Saat itu korban bersama temannya kemudian mengejar sambil menarik jaket pelaku hingga terjatuh dan dapat diamankan," terangnya.



Bersamaan dengan itu, kata Rudi, anggota polisi berpakaian preman yang sedang melakukan patroli melihat kejadian tersebut dan mengamankan pelaku dari amukkan massa. "Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Cikarang Selatan," imbuhnya.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa, satu unit sepeda motor Honda Beat, satu buah anak kunci letter T, satu buah kunci magnet, satu buah gagang kunci T, satu buah kunci kontak. "Sedangkan pelaku sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)