Tertangkap Basah, Maling Motor di Ciledug Dikeroyok Warga

Selasa, 12 Januari 2021 - 11:41 WIB
loading...
Tertangkap Basah, Maling Motor di Ciledug Dikeroyok Warga
Seorang remaja (berambut putih) yang kedapatan mencuri motor dihakimi warga Ciledug, Kota Tangerang.Foto/Istimewa/IG @infojkt24
A A A
JAKARTA - Gagal mencuri motor , seorang remaja berambut putih di Ciledug, Kota Tangerang harus bernasib sial. Remaja yang belum diketahui identitasnya itu menjadi bulan-bulanan warga yang kesal atas aksi kejahatannya.

Dalam kondisi tubuh penuh luka memar dan lebam, pria ini kemudian digelandang polisi dari warga yang marah. Sementara temannya berhasil melarikan diri.Kejadian ini terekam dalam video warga setelah @infojkt24 membagikan setelah mendapatkan informasi dari @ulyaidy pada Selasa (12/1/2021).

Dalam rekaman instastory terlihat sejumlah warga yang kesal menghakimi pelaku.Mereka kemudian menghakimi pelaku yang kala itu bertelanjang dada memakai celana pendek merah. Dengan kalimat mengumpat, warga meminta pelaku menunjukan temannya. (Baca: Penghuni Rumah DP 0 Rupiah di Jakarta Barat Keluhkan Buruknya Kualitas Air Bersih)

“Mana temannya,” teriak seorang warga.Setelah terpojokan, polisi berlaras panjang datang dan membawa pelaku ke komando. Pelaku hanya pasrah dengan wajah yang tak lagi dengan tangan terborgol di belakang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)