Geger, Mayat Membusuk Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Senin, 21 Desember 2020 - 10:42 WIB
loading...
Geger, Mayat Membusuk Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi
Sesosok pria bertelanjang dada ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi tepat di bawah jembatan Rumah Sakit Mitra Bekasi Timur, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Sesosok pria bertelanjang dada ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi tepat di bawah jembatan Rumah Sakit Mitra Bekasi Timur, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi . Penemuan mayat tersebut membuat geger warga, karena kondisinya membusuk dan hanya menggunakan celana pendek.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan Visum Et Repertum."Identitas korban belum diketahui hingga kini, belum diketahui penyebab kematianya," kata Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari. (Baca juga; Polda Metro Jaya Tahan Tujuh Orang Terkait Aksi 1812 )

Peristiwa itu bermula saat tim SAR sedang berlatih di Kali Bekasi sekitar Kampus Unisma 45 Bekasi. Saat itu, beberapa tim sedang istirahat untuk makan melihat sesosok mayat mengapung di Kali Bekasi TKP dan tersangkut di bawah jembatan TKP. Kemudian saksi melaporkan ke Polsek Bekasi Timur. (Baca juga; Polisi Tangkap Tiga Calo Rapid Test di Stasiun Pasar Senen )

Setelah mendapat laporan tersebut petugas melakukan cek TKP. Dan bahwa benar di temukan sesosok mayat laki - laki di temukan tersangkut di bawah jembatan dan membawanya ke RSUD Kota Bekasi."Tidak ditemukan adanya tanda pengenal ditubuh korban, hanya saja korban meninggal sudah lebih empat hari," ujarnya.

Adapun ciri - ciri korban memakai celana jins pendek tidak memakai baju (telanjang Dada) kepala botak umur sekitar 45 tahun. Diperkirakan di dalam air 3-4 hari."Kita masih menunggu hasil visum untuk mengetahui korban meninggal karena apa, masih dalam lidik petugas," tegasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)