Polisi Tangkap Tiga Calo Rapid Test di Stasiun Pasar Senen

Senin, 21 Desember 2020 - 06:57 WIB
loading...
Polisi Tangkap Tiga Calo Rapid Test di Stasiun Pasar Senen
Polres Metro Jakarta Pusat menangkap tiga orang calo rapid test di Stasiun Pasar. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat menangkap tiga orang calo rapid test di Stasiun Pasar. Ketiga calo berinisial AG, EY dan LS langsung amankan untuk diambil keterangannya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi, bahwa di stasiun Pasar Senen ada perputaran calo rapid test. "Jadi karena di sana terlalu padat jadi calo-calo manfaatkan situasi tawarkan diri dan jasa untuk lakukan rapid test di tempat lain," katanya, Senin (21/12/2020).



Heru menambahkan, kegelisahan dari warga itu berbuntut pada laporan kepolisian. Namun, polisi masih terus mendalami perkembangan kasus. (Baca juga; Sudah 2 Pekan, Status Zona Merah Belum Turun dari Depok )

"Jadi kami tadi malam lakukan penyelidikan dan tangkap tiga calo ini. Keterlibatan calo ini sementara masih sebagai jasa saja tapi akan kami dalami apakah ada tindak pidananya," tambahnya.

"Atau mungkin ada penyalahgunaan rapid test ini, kami masih mohon waktu untuk penyelidikan apabila ada hasil ini akan kami sampaikan," sambungnya. (Baca juga; Truk Terguling, Anggota TNI Meninggal Dunia di Jalan Sultan Hasanudin )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)