Truk Terguling, Anggota TNI Meninggal Dunia di Jalan Sultan Hasanudin

Minggu, 20 Desember 2020 - 20:37 WIB
loading...
Truk Terguling, Anggota TNI Meninggal Dunia di Jalan Sultan Hasanudin
Polisi tengah melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan anggota TNI di Jalan Sultan Hasanudin, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (20/12/2020). Foto: Abdullah M Surjaya/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang pengendara sepeda motor meninggal usai tertimpa truk bermuatan batu di Jalan Sultan Hasanudin, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (20/12/2020). Akibatnya, pengendara motor yang merupakan anggota TNI itu tertimpa truk berpelat F 8035 HG yang terguling setelah menabrak median jalan.

(Baca juga : Menhan Prabowo Bicara Soal Corona dan Protokol Kesehatan )

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 05.50 WIB di Jalan Raya Sultan Hasanudin tepatnya depan Kantor Pos Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

“Ada korban jiwa satu orang tertimpa truk terguling,” kata Ojo di Tambun, Kabupaten Bekasi, Minggu (20/12/2020). ( )

Menurut dia, korban meninggal itu merupakan anggota TNI bernama Sumarna (44). Korban yang berpangkat sertu itu berdinas di Rindam Kodam Jaya.Jasad korban yang sempat dievakuasi ke RSUD Cibitung, kini sudah langsung dibawa ke rumah duka wilayah Subang, Jawa Barat.

“Sudah dibawa ke Subang, setelah dari RSUD Kabupaten Bekasi. Tadi juga Kepala Rindam Jaya ada di lokasi, informasinya juga pukul 15.00 WIB tadi sudah langsung dimakamkan,” ungkapnya.

(Baca juga : Ventilator Meledak, 9 Orang Tewas dan 50 Orang Terluka di RS Turki )

Dan kasus ini masih ditangani pihak kepolisian lalu lintas. Kejadian itu bermula ketika korban Sumarna mendapatkan kabar bahwa motor Honda Scopy nomor polisi B 3703 UUR yang dikendarai istrinya bernama Siti Marfuah mengalami mogok. Korban menggunakan sepeda motor Honda Vario B 3541 UJE langsung datang untuk menemui istrinya.

Setelah diperiksa serta diupayakan perbaikan tapi tak kunjung menyala. Akhirnya diputuskan disetut pakai kaki untuk dibawa ke bengkel. Ketika itu korban menyetut motor istrinya menggunakan kaki di lajur kiri dari arah Cibitung, lalu saat depan Kantor Pos Tambun mengambil jalur kanan untuk memutar arah.

(Baca juga : Gaji Fury vs Joshua Siap-siap Dipotong 80 Persen, Lho Kenapa? )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)