Berseragam Ormas, Pria Ini Acungkan Celurit ke Pelayan Warteg di Jakarta Barat

Rabu, 16 Desember 2020 - 15:31 WIB
loading...
Berseragam Ormas, Pria Ini Acungkan Celurit ke Pelayan Warteg di Jakarta Barat
Screenshot pria berseragam ormas yang mengacungkan celurit ke pelayan warteg.Foto/Istimewa/IG @westjournalpalma
A A A
JAKARTA - Jagad dunia maya kembali dihebohkan dengan video berdurasi 15 detik yang diposting akun Instagram @westjournalpalma. Dalam postingan itu, terlihat oknum anggota ormas menggunakan celurit mengancam pelayan warung tegal (warteg) .

Dalam vido tersebut terlihat seorang pemuda membawa celurit masuk ke warteg. Pelayan warteg yang berada dekat etalase ketakutan. Dia tak bisa berbuat banyak melihat orang itu mengancamnya, mengangkat kedua tangan pelayan warteg hanya pasrah.

Sementara menyadari adanya CCTV di warteg, pria itu langsung menaruh celurit dan duduk bersila dengan sempoyongan.“..terjadi pemalakan berkedok ormas, lokasi warteg bahari jl hj kelik, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat..,” cuplikannya dalam caption, Rabu (16/12/2020). (Baca: Tahanan Polres Tangsel Tewas di Sel, Keluarga: Banyak Luka Bekas Penganiayaan)

Hingga berita ditulis siang tadi, postingan 30 menit lalu telah dilihat 181 akun. Dikonfirmasi, Kanit Polsek Kembangan, AKP Nico Purba membenarkan kejadian itu. "Pelaku telah diamankan dan tengah diperiksa," ucap Nico pada wartawan Rabu (16/12/2020).
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1386 seconds (10.55#12.26)