Tegur Kerumunan di Kemang, Lurah Cipete Utara Malah Dihajar

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:45 WIB
loading...
Tegur Kerumunan di Kemang, Lurah Cipete Utara Malah Dihajar
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Maksud hati menegakkan protokol kesehatan , Lurah Cipete Utara Nurcahya malah dihajar oleh seseorang. Kejadian itu kini telah dilaporkan ke polisi.

Peristiwa itu di sebuah coffee dan resto di Jalan Kemang Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat itu, dia tengah melakukan monitoring PSBB di kawasan tersebut. (Baca juga: Mendagri: Protokol Kesehatan Tak Siap, Pilkades Bakal Ditunda)

"Usai monitoring PSBB transisi terkait kerumunan di Jalan Pangeran Antasari, kami ke Jalan Pelita, tapi di situ ternyata ada kerumunan di Waroeng Brothers," ujar Lurah Cipete Utara Nurcahya, Kamis (10/12/2020).

Lantas, anggota FKDM dan PPSU Cipete Utara mengambil foto dan merekam kejadian itu, namun mereka dihampiri sejumlah orang yang sedang nongkrong. Sejumlah orang itu mengambil handphone anggota FKDM dan PPSU kemudian merusaknya. (Baca juga: Polda Metro Jaya Tetapkan Habib Rizieq Tersangka Kerumunan Massa di Petamburan)

Dia pun mencari pemilik tempat itu, tapi dia mendadak didatangi oleh sejumlah orang yang berkerumun tersebut dan salah satunya sampai memukul wajahnya. "Saya dipukul pipi sebelah kanan dan mengalami luka lebam. Sudah dilaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Selatan. Diduga mereka sedang mabuk," kata Nurcahya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)