Terima Donasi Netizen, Ibu Almarhum Anggota Laskar FPI Menangis Tuntut Keadilan

Kamis, 10 Desember 2020 - 17:29 WIB
loading...
Terima Donasi Netizen, Ibu Almarhum Anggota Laskar FPI Menangis Tuntut Keadilan
Pegiat media sosial Irvan Gani menyerahkan donasi kepada ibu almarhum anggota laskar FPI di Duri Kosambi, Jakarta Barat. Penyerahan bantuan itu diunggah via akun Twitter @ghanieierfan, Kamis (10/12/2020). Foto: Tangkapan Layar Twitter
A A A
JAKARTA - Sore itu, Kamis (10/12/2020), tangisan perempuan setengah baya tak lagi bisa dibendung. Di depan pintu berkelir hijau, perempuan berkerudung hitam itu berharap datangnya keadilan.

Hal itu terlihat dalam video berdurasi 51 detik yang diunggah pegiat media sosial Irvan Gani melalui akun Twitter @ghanieierfan. “Penyerahan Donasi Netizen di kediaman Andi, Duri Kosambi RW 08. Ibu almarhum minta keadilan," tulis keterangan video yang diunggah Irvan, Kamis (10/12/2020). (Baca juga: Donasi 6 Laskar FPI yang Tewas Ditembak Diperpanjang hingga Jumat)

Perempuan itu adalah ibu kandung almarhum Andi, salah satu dari enam anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) yang ditembak mati polisi.

Perempuan itu tak kuat menahan tangis ketika Irvan bersama rekan-rekannya memberikan bantuan hasil donasi netizen yang dikumpulkan sejak Senin (7/12/2020) lalu. (Baca juga: Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, Ini Kata Ketua DPP FPI)

"Terima kasih ya Allah, bapak-bapak yang udah ngurusin saya doain. Selalu sehat ya pak. Saya tidak bisa bantu apa-apa sama bapak malah bapak yang bantu, saya minta keadilan pak," kata perempuan itu sambil terisak berurai air mata yang dikutip dari video tersebut.

Diketahui, donasi yang terkumpul sejak Senin 7 Desember hingga Kamis 10 Desember 2020 telah mencapai lebih dari Rp1 miliar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)