Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, Ini Kata Ketua DPP FPI

loading...
Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, Ini Kata Ketua DPP FPI
Ketua DPP FPI Slamet Maarif.Foto/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Hingga saat ini donasi bagi enam anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) yang ditembak mati oleh pihak Kepolisian sudah mencapai Rp1 Miliar. DPP FPI meyakini jumlah donasi akan terus bertambah.

Ketua DPP FPI Slamet Maarif mengatakan, ada kemungkinan jumlah donasi kepada 6 anggota laskar akan terus bertambah. “Ya ada kemungkinan bertambah,” ujar Slamet saat dihubungi, Kamis (10/12/2020).

Menurut Slamet nantinya donasi tersebut akan langsung diberikan kepada keluarga dari almarhum enam Laskar Khusus FPI. “Semuanya, akan kami serahkan untuk keluarga syuhada (6 laskar FPI),” ujarnya. (Baca: Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, 70% Menyumbang Uang di Bawah Rp50 Ribu)

Diketahui sebelumnya warganet mengumpulkan donasi untuk keenam korban penembakan tersebut.Donasi dikumpulkan Irvan Gani, seorang warganet dengan akun @ghanieierfan, sebagai bentuk duka cita keoada enam Laskar FPI.



Informasi terbaru, hingga Kamis (10/12/2020) pukul 07.49 WIB telah terkumpul uang sebanyak Rp1 miliar lebih."Netizen terima kasih. Donasi tembus 1M. Penggalangan dana saya tutup jam 12.00, tanggal 10 Desember 2020, empati yang luar biasa, barakallah fikum," tulis Irvan pada Kamis (10/12/2020).

Dalam keterangannya saat dihubungi, Irvan mengatakan terdapat puluhan ribu donatur yang memberikan donasi. Tak heran jika kurang dari tiga hari mencapai lebih dari Rp1 miliar.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top