Terjerat Narkoba, Iyut Bing Slamet: Kalau Sudah Kena, Sakit Jiwa, Dipenjara, dan Mati

Selasa, 08 Desember 2020 - 14:02 WIB
loading...
Terjerat Narkoba, Iyut Bing Slamet: Kalau Sudah Kena, Sakit Jiwa, Dipenjara, dan Mati
Iyut Bing Slamet histeris usai jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan artis cilik Iyut Bing Slamet akhirnya bersuara usai tertangkap mengonsumsi narkoba jenis sabu. Iyut diamankan dari rumahnya di Johar Baru, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

(Baca juga : Mike Tyson Ngambek, Nomor Telepon Pribadinya Bocor ke Publik )

Iyut Bing Slamet meminta maaf pada keluarga dan orangtuanya yang telah tiada. Dia menyesali perbuatannya yang telah salah jalan, apalagi ini bukan kali pertamanya dirinya terlibat narkoba. (Baca juga: Polisi Buru Pemasok Sabu ke Mantan Artis Iyut Bing Slamet)

"Saya tak munafik dan ini sudah kedua kalinya, saya sangat menyesal. Kalau kita sudah kena tujuannya tiga tempat, sakit jiwa, dipenjara, dan mati. Awalnya enak tapi secara tak sadar kena saraf kita dan saya menyesal. Saya saat ini ingin sembuh. Kawan-kawan pun kalau bisa hindari narkoba," ujar Iyut, Selasa (8/12/2020).

(Baca juga : Kunci Kebahagiaan Cuma Satu, Dekati Allah! )

Saat penggeledahan di rumah Iyut Bing Slamet, Johar Baru, Jakarta Pusat ditemukan satu set alat isap sabu, dua korek gas, dan satu plastik klip bening bekas narkotika. Saat dilakukan tes urine di kantor polisi, hasilnya IBS positif metafetamin. (Baca juga: Rehabilitasi Iyut Bing Slamet, Polisi Koordinasi dengan BNNP DKI)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)