Petamburan III Rumah Habib Rizieq Dijaga Laskar FPI dan Jawara

Senin, 07 Desember 2020 - 12:18 WIB
loading...
Petamburan III Rumah Habib Rizieq Dijaga Laskar FPI dan Jawara
Laskar Pembela Islam (LPI) dan beberapa pemuda berpakaian pangsi bersiaga di depan gang kediaman Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2020). Foto: Okezone/Fahreza Rizky
A A A
JAKARTA - Laskar Pembela Islam (LPI) dan beberapa pemuda berpakaian pangsi bersiaga di depan gang kediaman Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2020).

Mereka berjaga-jaga, memerhatikan setiap orang yang berlalu-lalang dari dan ke Jalan Petamburan III. Sementara, awak media hanya bisa meliput di seberang Jalan Petamburan III dan tidak bisa masuk ke kediaman Habib Rizieq. (Baca juga: Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq Shihab, Polda Metro Masih Sepi)

Keberadaan Habib Rizieq belum diketahui, apakah masih berada di kediaman, di tempat lain atau hendak menuju Mapolda Metro Jaya.

Hingga pukul 12.05 WIB, Senin (7/12/2020) belum ada aktivitas menonjol di Petamburan. Arus lalu lintas terpantau ramai lancar di lokasi. (Baca juga: Tim Gabungan TNI-Polri Bersiaga Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro)

Sekadar informasi, Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemeriksaan Habib Rizieq pada hari ini, Senin (7/12/2020). Rizieq bakal diperiksa terkait kerumunan Maulid Nabi dan acara pernikahan putrinya di Petamburan, beberapa waktu lalu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)