Sambut HUT Ke-497 Jakarta, PLN dan Warga Petamburan Giat Kerja Bakti Lingkungan

Rabu, 19 Juni 2024 - 21:10 WIB
loading...
Sambut HUT Ke-497 Jakarta, PLN dan Warga Petamburan Giat Kerja Bakti Lingkungan
Menyambut HUT Ke-497 Jakarta, PLN Indonesia Power bersama warga RW 07 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat berkolaborasi membersihkan lingkungan, Rabu (19/6/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT Ke-497 Jakarta , PLN Indonesia Power bersama warga RW 07 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat berkolaborasi membersihkan lingkungan. Kerja bakti itu dengan membersihkan fasilitas umum di sekitar rel kereta api, termasuk MCK umum yang kerap digunakan warga.

Antusias terlihat dari sejumlah warga dan karyawan PLN Indonesia Power yang terlibat dalam kergiatan tersebut.



Assistant Manager Tools UBH Asril Rifai menuturkan kegiatan itu merupakan komitmen pihaknya dalam menjaga lingkungan masyarakat agar hidup bersih dan sehat.

"Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, PLN Indonesia Power UBH berkomitmen mendukung masyarakat lokal dalam berbagai cara. Kegiatan kerja bakti ini tidak hanya memperingati HUT Jakarta, tetapi juga memperkuat komitmen kami terhadap kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat," ujar Asril, Rabu (19/6/2024).

Lurah Petamburan Rian Hermanu memberikan dukungan dan dorongan kepada relawan. Kehadiran mereka menegaskan pentingnya upaya kolektif dalam menciptakan lingkungan hidup yang lebih bersih dan sehat bagi semua warga.

Kerja sama antara PLN Indonesia Power UBH dan warga RW 07 Petamburan mencerminkan semangat gotong-royong yang menjadi bagian dari budaya Indonesia.

“Kami berharap dapat terus menjalin kemitraan seperti ini untuk memastikan lingkungan kita tetap bersih dan terawat,” ucapnya.

Pembersihan meliputi pengangkatan puing-puing, pembersihan vegetasi yang tumbuh liar, dan memastikan fungsi yang baik dari fasilitas sanitasi umum. Kegiatan ini ditutup komitmen bersama untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)
pixels